AD (728x90)

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 April 2014

kesimpulan pola sistem informasi manajemen

Share it Please


KESIMPULAN
Dari artikel yang saya baca mengenai pemahaman pola sistem informasi manajemen dapat saya simpulkan bahwa sistem informasi manajemen merupakan serangkaian dari sub sistem infiomasi yang menyeluruh dan terkoordinasi secara rasional terpadu yang mampu mentrasformasikan data, sehingga menjadi sebuah informasi yang lewat serangkaian cara guna meningkatkan produktivitas yang sesuai dengan gaya dan sifat manajer atas dasar kriteria mutu yang telah ditetapkan sebelumnya. Atau dengan kata lain Sistem Informasi Manajemen merupakan sebagai seuatu sistem berbasis komputer yang menyediakan informasi bagi beberapa pemakai dengan tingkat kebutuhan yang sama.
Dalam informasi sebuah perusahaan ada yang dinamakan output informasi. Output informasi digunakan oleh manajer dalam perusahaan saat membuat keputusan untuk memecahkan suatu masalah.beberapa faktor yang membuat SIM semakin diperlukan, diantaranya manajer harus berhadapan dengan lingkungan bisnis yang semakin rumit.
Informasi, data, fakta, atau opini dalam suatu organisasi dapat berlangsung dari atas ke bawah atau sebaliknya dan dapat pula berlangsung secara horizintal. Untuk mengumpulkan berita dalam memprosesnya menjadi informasi untuk keperluan manajerial organisasi dengan cara memakai prinsip sistem. Di Indonesia pemakaian komputer saat ini sedang dirintis. Meskipun data dapat diproses dengan pikiran dan keterampilan petugas dengan memakai model berfikir deduktif dan induktif.
Dalam manajemen suatu organisasi memainkan tiga kategori peranan, yaitu peranan yang bersifat interpersonal, peranan informasional, dan peranan selaku pengambilan keputusan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Dwi Lestari. All rights resevered. Designed by Templateism